Sabtu, 09 November 2019

Cara Menjadi Youtuber Sukse

Tahukah Anda bahwa setiap menit, ada lebih dari 300 jam video yang diunggah di YouTube? Angka yang mengejutkan tidak berhenti di situ. YouTube memiliki lebih dari 1,9 miliar pelanggan aktif bulanan. 30 juta di antaranya masuk ke platform setiap hari dan menonton sekitar 5 miliar video setiap hari. Ini hanya untuk menunjukkan seberapa besar pengaruh platform terhadap bisnis dan hiburan. Ini juga merupakan indikasi dari seberapa banyak pekerjaan yang perlu Anda lakukan untuk membuat diri Anda dan saluran Anda menonjol dari jutaan orang lain. Tanpa bantuan para pakar digital seperti agensi digital Isadora , sulit untuk menerobos masuk. akun youtube monetize

Meskipun sulit untuk diperhatikan di YouTube, itu bukan tidak mungkin. Bahkan, dengan tips dan praktik yang tepat, kenaikan Anda menjadi bintang dan kesuksesan bisa relatif lancar. Berikut adalah beberapa yang dapat membantu Anda untuk menjadi YouTuber yang sukses.

Tetapkan Tujuan Anda


Gambar sumber; https://pixabay.com/en/goal-setting-goal-dart-target-1955806/

Kesalahan terbesar yang dilakukan pembuat konten ketika mereka memulai saluran YouTube mereka adalah tidak memiliki tujuan. Banyak dari mereka biasanya tidak tahu apa yang ingin mereka capai atau bagaimana mengukur kesuksesan mereka.

Tidak memiliki tujuan dan jalan tindakan yang jelas menghasilkan ketidakkonsistenan, kurangnya arah, dan kegagalan yang tak terhindarkan. Mulailah dengan memiliki jalur tindakan yang jelas. Jika memungkinkan, Anda bahkan dapat menuliskannya sehingga terukir dalam pikiran Anda lebih baik.

Tentukan keberhasilan saluran YouTube Anda dengan persyaratan Anda. Apakah kesuksesan bagi Anda berarti lebih banyak pelanggan, lebih banyak pemirsa, dan penghasilan aktual dari saluran atau lebih banyak pendukung? Setelah Anda memiliki tujuan, Anda akan lebih mudah memecahnya menjadi langkah-langkah kecil setiap hari yang akan membawa Anda ke tujuan akhir Anda.

Pilih ceruk
Jadi, Anda telah melihat banyak pembuat YouTube yang menangani semuanya mulai dari komedi, teknologi, gaya hidup, perjalanan dan inspirasi dan, Anda berpikir bahwa Anda dapat melakukannya juga. Itu ide yang bagus tetapi, biaya untuk memproduksi konten dan menemukan audiens yang loyal akan sulit. Apalagi jika saluran itu untuk bisnis.

Anda harus banyak belajar sebelum mengeluarkan video pertama Anda. Anda perlu belajar cara merekam, mengedit, dan memposting. Ini banyak bagi siapa pun tanpa harus memikirkan banyak video berbeda yang bisa Anda mulai.

Itulah mengapa yang terbaik adalah memulai dengan ceruk yang menyempit. Sesuatu yang Anda tahu dan sukai sangat ideal. Jika Anda ingin menjelajah ke area baru, maka Anda perlu meneliti dan belajar. Temukan sesuatu untuk memulai dan fokus padanya hingga Anda siap untuk berkembang. Ini akan memberi Anda urutan, arah, dan basis yang dapat Anda gunakan untuk tumbuh.

Dapatkan Segala yang Dibutuhkan Untuk Memulai dan Berkembang


Gambar sumber; https://pixabay.com/en/filmmaker-youtuber-script-2838932/

Sebagai seorang pemula, ada banyak yang harus Anda beli sebelum Anda dapat merekam video pertama Anda. Yang paling penting adalah kamera yang berkualitas baik. Sebagian besar ponsel pintar yang layak dapat merekam video yang bagus sehingga Anda mungkin belum perlu berinvestasi untuk itu.

Kualitas adalah raja di YouTube. Anda harus ingat bahwa Anda bersaing saluran korporat yang memiliki kantong dalam. Perangkat lunak pengeditan yang baik akan membantu Anda menyempurnakan video dan saat melakukannya, Anda juga bisa mendapatkan mikrofon berkualitas baik.

Konsistensi Adalah Kuncinya
Setelah Anda siap dan siap untuk pergi dan Anda telah mengunggah video pertama Anda, jangan terlalu bersemangat dengan tampilan yang Anda dapatkan. Anda harus menjaga momentum dengan mengunggah video Anda secara teratur. Anda tidak perlu memposting setiap hari. Anda dapat memilih jadwal Anda dan menggunakannya. Tapi, seharusnya tidak ada banyak waktu yang hilang di antara video.

Berbagai acara akan menyebabkan perubahan dalam jadwal Anda, tetapi jika Anda berkomitmen untuk dua video per minggu, Anda harus melakukannya. Ini adalah trik penting untuk meningkatkan jumlah penonton Anda karena banyak orang ingin tahu apa yang akan Anda posting selanjutnya setelah satu posting hebat.

Dengan cara ini, Anda membangun geng pemberitahuan Anda, yang pada gilirannya akan meningkatkan pandangan Anda melalui berbagi di media sosial.

Terapkan SEO untuk Video Anda


Sumber Gambar; https://pixabay.com/en/seo-analysis-online-1327870/

Search Engine Optimization (SEO) berarti menggunakan kata atau frasa tertentu untuk memengaruhi visibilitas halaman atau saluran Anda. Banyak orang menggunakan YouTube seperti yang mereka lakukan pada mesin pencari lainnya sehingga menggunakan kata-kata yang tepat pada video Anda meningkatkan peluang Anda untuk ditemukan.

Memberi peringkat video Anda pada hasil mesin pencari sangat penting untuk visibilitas saluran Anda. Coba dan temukan kata atau frasa yang terkait dengan konten yang Anda unggah. Masukkan frasa-frasa ini ke dalam deskripsi video. Ini akan memudahkan pengikut dan pelanggan Anda untuk menemukan video Anda. Pengguna lain mungkin juga tersandung pada konten Anda ketika mereka mencari sesuatu yang serupa.

Ikuti Terus Tren di Ceruk Anda
Di era digital ini, banyak hal yang terus berubah. Jika Anda ingin bersaing secara agresif, Anda harus mengikutinya. Ini adalah alasan lain mengapa memiliki ceruk tertentu itu penting. Ini mempersempit upaya Anda dan Anda bisa mendapatkan informasi baru segera setelah keluar.

Pelajari tentang tren yang muncul karena orang-orang menikmati pola selama itu tidak berlebihan. Anda ingin menjadi yang pertama menyampaikan berita atau tren. Lakukan riset dan jangan takut untuk menerapkan apa yang telah Anda pelajari. Itu bisa mendorong kenaikan Anda menjadi bintang YouTube.

Pelajari Cara Menghasilkan Uang


Gambar sumber; https://pixabay.com/en/computer-buy-money-banknotes-1583432/

Saluran YouTube dimulai karena dua alasan utama: Pemasaran dan monetisasi. Jika Anda ingin memonetisasi saluran, ada banyak jalan yang bisa Anda gunakan. Sebelum Anda melanggar bank, pastikan Anda memahami kebijakan YouTube tentang video dan jenis-jenis video yang dapat Anda uangkan dan yang tidak dapat Anda uangkan. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah menemukan diri Anda dalam rawa hukum.

Dua cara paling umum untuk menghasilkan uang di YouTube adalah dengan menjadi mitra di mana YouTube menempatkan iklan di konten Anda. Anda juga bisa menjadi influencer. Namun, yang terakhir mengharuskan Anda untuk memiliki sejumlah besar pelanggan sebelum Anda dapat mulai mendukung produk dari individu dan bisnis pihak ketiga.

Salah satu cara untuk menjadi YouTuber yang sukses adalah memberikan saluran sebanyak mungkin paparan. Jadi pastikan agar basis Anda tetap utuh sehingga mereka dapat membagikan saluran Anda dan juga membagikannya di halaman media sosial Anda yang lain. Jadilah inovatif, segar, jelas, dan konsisten dalam membangun saluran Anda, dan semuanya akan mengalir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar